Planning Liburan di bulan januari

Sudah hampir masuk akhir tahun nih, planning liburan sudah direncanakan dengan sangat matang. Maunya sih Januari nanti pergi mendaki gunung merapi di sumatera barat. Sebenernya keinginan ini sudah terlintas semenjak awal kuliah dulu. Liat temen-temen anak MAPALA (Mahasiswa Pecinta Alam) mendaki, rasanya pengen juga ngerasain gimana serunya.

Riau emang gak punya gunung, tapi di provinsi tetangga ada banyak banget gunung yang sering dijadiin destinasi pendakian para pecinta alam, ada diantaranya gunung merapi, gunung singgalang, dan gunung talang. sampai saat ini sudah hampir 4 tahun menetap di sumatera alhamdulillah saya hanya bisa mendengar keseruannya, belum sempat menginjakan kaki di puncak-puncak gunung tadi.

Nah, di bulan januari nanti udah gak ada kegiatan lagi nih di kampus. magang udah kelar, urusan kuliah juga udah kelar. kemaren ngobrol sama temen yang anak MAPALA, saya ajakin dia mendaki gunung merapi sekitaran pertengahan januari. Dia bilang Insya Allah bisa. Mudah-mudahan kesampean ya Allah. Amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s