Judulnya “Tribute To Aditya Tri Mahfudi”

Waktu Itu 21 juni 2012. Sesaat setelah terpilihnya ketua baru HIMAKOM FISIP UR. Panitia dan beberapa Pengurus lama merencanakan berkumpul mengadakan acara pembubaran panitia di angkringan sekitaran kampus. Tidak terbesit sedikitpun acara itu merupakan acara spesial untuk saya yang telah resmi menjadi mantan ketua HIMAKOM.

Dimulai dengan makan bersama dan ngobrol ngalor-ngidul, akhirnya panitia surprise menyiapkan peralatan infokus dan laptop yang sampai saat itu saya masih belum tahu apa yang akan sama-sama kita tonton. Anggapan saya mungkin hanya video dokumentasi kegiatan ladies futsal dan Pemira HIMAKOM saja. Sampai pada akhirnya film diputar tebakan saya salah besar.

Bukan acara-acara HIMAKOM yang disorot, tapi sebuah video testimoni yang ditujukan untuk saya. Berisi testimoni-testimoni dari teman, sahabat, junior, senior, dosen, sampai ketua jurusan mengenai kinerja saya selama setahun memimpin.
Video testimoni yang keren banget menurut saya. mengingat tim produksinya berasal dari anak-anak angkatan 2011. Secara Teknik, Tematik, dan Estetik semuanya mengenak. Sangat sentimentil saat beberapa teman dekat dan orang terdekat saya tampil di dalam layar besar menceritakan bagaimana saya dimata mereka.

Banyak banget ternyata orang yang peduli, gak terasa setahun udah berlalu, akhir kepengurusan diberikan kejutan seperti ini tentu girang setengah mati. Buat semuanya saya hanya bisa ucapkan terimakasih untuk satu tahun ini. Suka dan duka selama berjuang bersama di HIMAKOM gak akan saya lupain seumur hidup. Semoga penerus saya bisa  lebih baik lagi. Dan Pastinya lebih “Berbahaya” Hehe

Serasa jadi artis sekaligus orang yang besoknya mau mati rasanya. Semua orang disitu minta foto bareng. Kaya mau berpisah kaya gimana gituu. Tapi semuanya menyenangkan. Sampai besoknya saya masih dibuat senyum-senyum sendiri inget videonya.

Buat tim produksi kalian semjua keren (Banget)..

Sometime aku upload videonya..:)

Leave a Reply

