Bounty hunter dan kelingking malangku

Well, hari yang cerah, alhamdulillah. cuaca gak bersahabat beberapa hari yang lalu di Pekanbaru sudah habis masanya. kaki jempol masih bengkak gara-gara kemaren malem nendang kaki meja, mana kenceng banget lagi nendangnya, alhasil sampe malem gini masih bengkak aja bentuknya, warnannya hitam kemerah-merahan, kalo dipencet sakit banget. kejadiannya dimulai waktu malem-malem nonton film judulnya The Bounty Hunter.

         pengen nonton nyaman ceritanya, semuanya dipersiapin dari snack, headset, minuman, dan bantal..:). bolak-balik ambil ini dan itu akhirnya “Dag” beradulah jari kelingking kakiku yang kecil dan lemah dengan kaki meja yang kokoh dan perkasa. langsung sakit dan bengkak di tempat kejadian perkara, tapi berhubung saya orang yang kuat dan tahan banting, accident kayagitu aja gak jadi masalah besar yang harus disesali apalagi sampai menyalahkan si meja kenapa ada disitu.

        Nonton film pun berhasil ditunaikan, filmnya bagus banget, ceritanya tentang mantan polisi yang jadi pemburu bayaran, pemburu disini bukan pemburu hewan di hutan, tapi pemburu buronan dan narapidana. sekali waktu mantan istrinya yang ternyata harus dia tangkap, dalam penangkapannya mereka terjerat CLBK gitu lah, tapi pada Jaim dua-duanya, hehe. Lucu dan lumayan romantis filmnya.Yang main tuh lupa namanya siapa pokonya yang cowok tuh jadi pemeran film 300, tentara spartan sterek yang perkasa dan pemberani, kalo pemeran cewenya si Jennifer anniston.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s