YEAH… be a wordprees finally

Hello, kata sambutan pertama yang disampaikan sama si WordPress waktu udah beres Sign Up. Alhamdulillah telah lahir kedunia Blog WordPress saya pada hari kamis, 25 Mei 2011, pukul 14.50 WIB. bertempat di PUSKOM Universitas Riau di Komputer nomer 6 pas praktek mata kuliah Komputer perkantoran. diawasi oleh dosen ganteng -katanya- bapak Salhazan Nasution, S.Kom. dibuat dengan kondisi normal pindah komputer kiri dan kanan, karena sering hang. hehe

Oke Finally UAS udah di depan mata, Komputer perkantoran minggu depan udah pertemuan terakhir. dsan katanya UAS nya bikin blog kayaginian gitu deh. si bapak cuman ngasih bahan gitu dan kita yang me manage buat tampilan blog kita.. udah ah disuruh pulang nih..:D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s